Aug 16, 2009

Foto mobil sport MERCEDES BENZ Vision SLA Concept

Foto Mobil Sport
MERCEDES BENZ:
Mercedes Benz Vision SLA Concept (2000)

Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200





Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200



Mercedes Benz dengan mobil konsep terbarunya akan dibatalkan pembuatannya dikarenakan oleh masih terjadinya krisis ekonomi di Amerika Serikat. Mobil sport kompak ini pada awalnya akan di keluarkan pada tahun 2009 atau awal 2010 untuk menjegal beberapa kompetitornya dalam persaingan mobil jenis sport kompak di Amerika Serikat.

Sebelumnya CEO Daimler Amerika Serikat Dieter Zetsche tengah mempertimbankan nasib kendaraan Mercedes A Class dan B Class di Amerika Seikat. Berbagai langkah dan strategi tengah dijalankan guna mempertahankan penjualan produk Mercedes di Amerika seiring dengan merosotnya angka penjualannya.

Kemungkinan belum akan di buka kembali langkah masuknya model terbaru, hal ini dikarenakan banyaknya pabrik di bawah naungan Daimler yang terkena dampak krisis Ekonomi di sana. Namun tentunya pihak Mercedes sentiri tetap optimis untuk dapat memperkenalkan berbagai produk barunya seperti Mercedes Benz Vision SLA dengan asumsi bahwa ekonomi Amerika akan kembali bergairah mengingat kendaraan sport kompak ini masih tetap menjanjikan untuk dapat dijual.

No comments:

Post a Comment