Aug 16, 2009

Foto mobil sport LAMBORGHINI Gallardo Nera

Foto Mobil Sport
Lamborghini:
Lamborghini Gallardo Nera (2007)

Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200



Automobili Lamborghini meluncurkan model ekslusif bernama Gallardo Nera, berbasis 2007 Gallardo Coupe di Paris Motor Show. Model ini hanya dibuat sangat terbatas, 185 unit dan menjadi wahana untuk memamerkan option individual yang ditawarkan layanan personalisasi Lamborghini, 'ad personam' yang mengubah setiap Lamborghini menjadi unik.

'ad personam' menyediakan option beragam untuk menyempurnakan interior dan body sesuai selera pribadi. Ini memungkinkan pelanggan membangun sport car unik yang merefleksikan kepribadiannya hingga ke detailnya.

Lamborghini Galardo Nera dilapis warna dasar 'Nerao Serapis' untuk pasar Eropa dan 'Nero Noctis' untuk pasar USA. Warna hitam matte melengkapi pada bagian spoiler belakang, atap, beberapa panel bagian depan. Interiornya dihiasi warna 'Nero Poseus' dan 'Bianco Polar'.

Fitur standar Lamborghini Gallardo Nera termasuk sistem navigasi, rear-view camera, on-board computer dan sistem alarm. Optional, meliputi e-gear automatic transmission, penutup mesin transparan, Bluetooth-compatible radio dan rem cakram keramik.

Seperti 2007 Lamborghini Gallardo Coupe lainnya, Nera menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 4,961cc dan output 382kW (520hp). Mobil ini melaju dari diam ke 100km dalam 4 detik dan top speed 315km/jam. Lamborghini Gallardo adalah model paling laris yang pernah dibuat Lamborghini.


No comments:

Post a Comment