Jun 29, 2009

Foto Mobil Sport Bentley Continental Supersports

Foto Mobil Sport
Bentley:
Bentley Continental Supersports (2010)

Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200



Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200


Bentley adalah salah satu produsen mobil mewah dunia asal Inggris, yang kini termasuk Volkswagen Group, Jerman, pada Maret 2009 memperkenalkan produk terbarunya: Continental Supersport.

Continental adalah supercar dua tempat duduk dengan kemampuan terhebat dalam sejarah keberadaan Bentley. Klaim perusahaan asal Inggris tersebut, tenaga yang dihasilkan Supersport ini 630 PS dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik. Adapun kecepatan tertingginya 329 km/jam. Karena itu pula, produk baru ini disebut “Extreme Bentley”.

Fitur lain dan baru dari Bentley Continental Supersport adalah bahan bakar yang bisa dikonsumsi. Bentley mengklaim bahwa Continental Supersport adalah supercar mewah pertama di dunia dengan mesin FlexFuel.

Dengan teknologi tersebut, Continental Supersport ini selain bisa meneguk bensin murni, juga boleh diberi biofuel, yaitu etanol E85. Atau bisa pula campuran kedua jenis bahan bakar tersebut. Hebatnya, kemampuan mesin dengan berbagai jenis bahan bakar dipastikan tidak akan membuatnya drop. Performanya tetap akan sehebat menggunakan bensin dengan oktan 95. Dengan menggunakan biofuel, emisi karbondioksida bisa diturunkan sampai 70 persen.


No comments:

Post a Comment