Aug 16, 2009

Foto mobil sport LAMBORGHINI Gallardo LP560-4 Spyder

Foto Mobil Sport
LAMBORGHINI:
Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder (2009)

Klik thumbnail untuk download foto mobil ukuran 1600 x 1200



Automobili Lamborghini, pencipta dari super sport cars paling eksklusif didunia, meluncurkan Lamborghini Gallardo LP 560—4 Spyder secara mendunia pada ajang Los Angeles Auto Show. Sebagai suksesor penjualan terbaik dari seluruh produksi Lamborghini sepanjang masa, LP 560-4 Spyder terbaru mengkombinasikan antara model desain CoupĂ©, performa serta karakteristik pengendaraan dengan kenyamanan atap terbuka yang mempergunakan model atap soft top dimana hanya super sports car saja yang dapat menghantarkan sensasinya.

“LP 560-4 merupakan contoh terbaik dari Gallardo dan akan menjadi sebuah kontribusi yang hebat untuk kesuksesan Lamborghini di masa depan,” ungkap Stephan Winkelmann, President dan CEO dari Automobili Lamborghini. “Keseluruhan dari LP 560-4 Spyder terbaru ini mendapatkan penambahan dimensi lain dari jajaran Gallardo dengan desain yang lebih ekstrim dan performa yang terdepan dikelasnya.”

Gallardo LP 560-4 Spyder ditawarkan dengan kapasitas mesin terbaru sebesar 5.2 liter (5200 cc) dengan tambahan 40 hp sebagain pendongkrak tenaga dibandingkan dengan pendahulunya; yang memungkinkan untuk sprint dari kecepatan 0-62 mph ditempuh dalam tempo 4 detik dengan top speed-nya 201 mph. Ketangkasan dari mobil ini juga sudah teruji dengan transmisi ringan model terbaru sehingga mampu membuat perpindahan gir lebih cepat 40 persen (Corsa Mode), yang dikombinasikan dengan model casis terbaru, suspensi, dan sistem kemudi all-wheel drive permanen Lamborghini. Dengan tidak mengesampingkan peningkatan performanya, untuk konsumsi bahan bakar dan juga emisi gas buang CO2 mampu diredam hingga 18 persen.

Sejak 2003, lebih dari 8,500 unit Gallardo sudah meninggalkan tempat produksi dari semua Lamborghini di Sant’Agata, Bolognese, Italia. Gallardo LP 560-4 CoupĂ© merupakan yang pertama kali yang diluncurkan kedunia pada ajang Geneva Motor Show ditahun 2008 dan mengambil tempat di Las Vegas. Gallardo LP 560-4 Spyder saat ini sudah tersedia untuk dipasarkan keseluruh penjuru dunia berdasarkan pesanan melalui dealer-dealernya dan akan mulai dihantarkan pada para konsumennya pada musim semi 2009. (by Galih)

3 comments: